Musik

Yuandirty kisahkan pengalaman pribadi di lagu “Pretty Sad”

Jakarta (BBN INDONESIA) – Penyanyi hip hop Yuandirty meluncurkan lagu baru berjudul “Pretty Sad” yang terinspirasi dari pengalaman percintaan pribadinya.

Pemilik nama asli Bagus Em Yuandirta itu dalam siaran persnya, Minggu, mengatakan proses produksi lagu “Pretty Sad” menghabiskan waktu dua bulan.

“Jadi sama halnya dengan lagu-lagu yang lainnya, ‘Pretty Sad’ ini pun di ambil dari pengalaman yang gue alami, dengan proses pembuatan kurang lebih dua bulanan dibantu Andrew Daniel,” ujarnya.

Dia menambahkan, inspirasi dari lagu ini datang langsung dari pengalaman hubungan percintaannya dengan sang mantan hingga harus sampai pada titik perpisahan.

“Memang lagu ini inpirasinya dari hubungan gue sama my X (mantan) yang bisa dibilang kurang sehat juga, di mana saat itu gue di selingkuhin, tapi dari situ justru gue dapat hal positif untuk berkarya,” ungkap Yuandirty.

“Pretty Sad” merupakan salah satu dari lima lagu yang akan terdapat dalam mini album “What A Waste”. Yuandirty menuangkan semua kesedihan dia melalui mini album tersebut.

Sebelumnya, Yuandirty pernah merilis lagu tunggal/single yang berjudul “Hurt Heart” pada tahun 2018 dan “3AM” di 2019 lalu. Lagu-lagu tersebut juga bisa dinikmati melalui laman YouTube.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close