Friday, 26-11-2021
Hukum

Warga Sorong bentrok dalam situasi tanggap darurat COVID-19

Sorong (BBN INDONESIA) – Dua kelompok warga di kawasan Jalan Baru Kota Sorong, Provinsi Papua Barat bentrok dalam situasi tanggap darurat upaya mengatasi penyebaran virus corona (COVID-19).

Pantauan BBN INDONESIA di lokasi bentrok, Senin malam sekitar pukul 22.40 WIT satu rumah warga terbakar akibat saling serang dua kelompok warga tersebut.

Aparat Kepolisian dari Polres Sorong Kota bersama Pemadam Kebakaran turun ke lokasi untuk mengamankan situasi dan memadamkan api.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, bentrok kedua warga tersebut berawal dari sekolompok warga mengkonsumsi minum alkohol dan mengganggu aktivitas warga lain.

Warga yang merasa terganggu dengan ulah orang-orang mabuk tersebut langsung melakukan perlawanan dan saling serang pun tak dapat dihindari.

Aksi saling melempar kedua kelompok warga tersebut terjadi tak menghiraukan penerapan sosial dan physical distancing sebagai upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Hasil pemantauan lapangan satu unit rumah terbakar, namun belum ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button