BaliHukum

Video Payudaranya Viral, Melda Rosita Lapor Polisi

Melda Rosita (ist)

Denpasar (BBN INDONESIA) – Selebgram dan fotomodel, Melda Rosita geram. Itu disebabkan video yang menunjukan bajunya melorot viral di media sosial.

Video itu diduga disebar oleh seorang fotografer. Belum diketahui pasti kapan kejadian itu. Namun lokasi kejadian baju melorot itu terjadi ketika dirinya berlibur di Nusa Penida bersama rekan-rekannya.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Melda sedang menaiki anak tangga di obyek wisata. Sementara perekam video berada di bagian atas merekam ke bawah.

Saat itulah tiba-tiba tanpa disengaja, baju yang membalut tubuh Rosita melorot. Hal itu membuat payudara sebelah kanannya terlihat jelas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tangkapan layar video baju melorot Melda Rosita yang viral (ist/nusadaily)

Setelah beredarnya video itu, dia kemudian mengaku jika video itu direkam tanpa sepengatahuan dirinya. Dia juga mengancam akan mempolisikan sejumlah pihak yang terus menyebarkan video itu di jagat Maya.

Ternyata, ancaman itu bukan isapan jempol belaka. Tanggal 8 Januari 2020, Melda telah melaporkan kejadian itu ke Dit Krimsus Polda Bali.

Usai membut laporan, dia kemudian memasang instastory di Instagram pribadinya, @melda_inmelda yang isinya menyatakan bahwa dirinya tidak main-main terkait kejadian itu.

“Buat kalian kalian yang masih sebarin video viral itu. Mending takedown ya dari pada merembet ke kalian ! Stop sebarin / post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya gak main2 hadepin kasus ini. Karena saya merasa dirugikan jadi saya gak akan tinggal diam. Saya rela bolak balik Jakarta Bali. Makasih sebelumnya,” tulisnya dalam postingan tersebut. Kini kasus ini masih ditangani Polda Bali. (BBN/Rb)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close