Friday, 03-12-2021
Bali

Unud Jalin Kerja Sama Bermanfaat dengan BTN

Universitas Udayana (Unud) menjalin kerja sama dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kerja sama kedua belah pihak ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (19/10/2021).

Acara ini dihadiri oleh Rektor Unud, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan Informasi, para Kepala Biro, sementara dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dihadiri oleh Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Denpasar beserta jajaran.

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang sejak awal telah berkomitmen untuk menjalin kerja sama dengan Universitas Udayana.

Rektor berharap dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman ini Universitas Udayana dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dapat bekerja sama lebih erat lagi.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman ini menjadi langkah awal bagi Universitas Udayana dan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk untuk menjalin kerjasama lebih jauh lagi,” ujar Prof Antara.

Sementara Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Denpasar Satrijo Katri Wilargo dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatangan Nota Kesepahaman ini merupakan tindak lanjut dari Audiensi yang dilakukan September lalu.

Satrijo Katri Wilargo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Udayana atas terselenggaranya penandatanganan Nota Kesepahaman ini.

Lebih lanjut, Satrijo Katri Wilargo juga berharap bahwa kerja sama ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada kedua belah pihak baik Universitas Udayana maupun PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

“Dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman ini, diharapkan banyak kerja sama yang terjalin antara Universitas Udayana dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk baik itu di tingkat Universitas maupun di tingkat Fakultas atau Unit-Unit yang ada di Universitas Udayana,” pungkasnya. (BBN/001/rls)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button