Sinema

"The Fungies!" petualangan bocah jamur warna-warni

Jakarta (BBN INDONESIA) – Serial “The Fungies!” menceritakan tentang petualangan bocah jamur bernama Seth yang tinggal di kota prasejarah Fungietown juga menyukai sains dan penemuan.

Serial yang tayang mulai 14 November di Cartoon Network ini mengajak penonton menjelajahi dunia melalui petualangan Seth, bocah usia 10 tahun yang menakjubkan dan ajaib, ditemani sang kakak lelaki yang artistik, Pascal.

Dalam pencarian untuk sebuah petualangan luar biasa, Seth seringkali mendapati dirinya menimbulkan masalah-masalah yang kocak bagi penghuni dan kota yang penuh warna itu – namun ia datang dengan solusi, Seth selalu menemukan pemahaman emosional yang baru.

The Fungies (HO/Cartoon Network)

Dikutip dari Cartoon Network, Kamis, “The Fungies!” menghadirkan aneka karakter berbentuk jamur dengan kepribadian beragam.

Seth adalah bocah cerdas yang cerewet dan dewasa sebelum waktunya, namun benar-benar menikmati kebersamaan. Hati Seth selalu berada di tempat yang tepat, namun kadang melakukan pendekatan dengan cara yang salah. Bocah berwarna merah dan hijau melihat Bumi sebagai hal baru dan sangat antusias mempelajarinya.

Seth punya kakak lelaki bernama Pascal yang artistik, empatik namun pemalas. Lengannya kekar seperti binaragawan, namun dia punya hati lembut dan merupakan sosok tertutup. Pascal yang berusia 18 tahun senang dapat ikut dalam petualangan Seth.

Seth dan Pascal adalah anak dari Dr Nancy, ibu penyayang dan selalu mendukung Seth serta Pascal. Kehidupan mereka semakin ramai dengan hadirnya The Twins, adik kembar Seth dan Pascal si pengacau dan jahil. Mereka terus-menerus meniru tingkah laku orang lain. Di depan Ibunya, mereka adalah bocah yang lucu. Bila berada di sekitar Seth dan Pascal, mereka membuat keisengan tanpa henti.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close