Musik

Terjun ke dunia musik, Tissa Biani rilis lagu "Bahagia Sama Kamu"

Jakarta (BBN INDONESIA) – Aktris Tissa Biani menunjukkan bakat lainnya di bidang seni dengan terjun ke dunia musik lewat lagu perdana berjudul “Bahagia Sama Kamu”.

Gadis 18 tahun itu telah menyukai musik sejak kecil. Selain pandai bernyanyi, Tissa juga mempelajari gitar dan piano serta sudah beberapa kali terlibat proyek musik bersama musisi Tanah Air.

“Bahagia Sama Kamu” adalah lagu ciptaan Sandy Canester yang juga pertama kali mengajarkan Tissa bermain gitar pada 2014 ketika sang aktris masih duduk di bangku SD.

Sandy, yang menyanyikan lagu hits “Sabtu Minggu” pun menjadi produser Tissa.

“Ini memang perdana aku punya lagu sendiri. Pertama kali aku ‘mulai dari 100’ yang merupakan perfect start buat aku. Aku ketemu orang yang pas, produser yang pas, lagu yang pas lalu kenapa nggak dijalani. Bener-bener aku mengerjakan ini pakai hati dan aku mencintai hobi baru aku ini,” ujar Tissa dalam keterangannya, Minggu.
 

Tissa Biani luncurkan single perdana “Bahagia Sama Kamu” (BBN INDONESIA/HO)

Menurut Tissa, lirik lagu perdananya cocok dengan kehidupannya sebagai seorang remaja, mengenai cinta yang sedang tumbuh juga tampil percaya diri dari luar dan dalam.

“Aku di usia remaja ketika aku mendambakan seorang pria yang aku cinta itu mencintaiku apa adanya. Baper-bapernya sama sih seperti yang aku bayangin di usia muda aku. Makanya aku nyaman dengan lagu ini. Aku menyanyikan lagu yang benar-benar aku suka,” tutur Tissa.

Sandy, yang juga mengaransemen lagu ini, memuji karakter vokal Tissa yang disebutnya kuat. Dia yakin Tissa akan bersinar di dunia musik melihat hasrat bermusiknya yang besar serta bakatnya yang alami.

“Gue bikinnya sangat mikirin banget kalau ini cocok untuk karakter Tissa yang cuek kesehariannya tapi gue pengen ada karakter yang girly-nya juga. Dua-duanya nggak boleh hilang, Tissa yang rock and roll dan girly,” jelas Sandy.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close