Friday, 18-06-2021
Bali

Temuan Bayi Tanpa Tangan Gemparkan Warga Busungbiu

Polisi menunjukkan lokasi penemuan bayi yang sudah tak bernyawa (ist)

Singaraja (BBN INDONESIA) – Temuan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi tidak bernyawa pada Kamis (3/6) di Banjar Munduk Tengah, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng membuat gempar warga setempat.

Informasi dihimpun, temuan bayi malang dalam tas kresek hitam itu pertama diketahui oleh salah seorang warga yang melintas di gang tempat tinggalnya. Tak lama, warga itupun lantas melaporkan ke aparat desa dan sebelum diteruskan ke Mapolsek Busungbiu.

Seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta, S.H. M.H., menjelaskan, saat itu saksi pertama masih berstatus pelajar hendak keluar rumah untuk membeli makanan. Nah, tepat di TKP saksi melihat tas kresek hitam dan kain yang berisi gumpalan darah, di sebelahnya terdapat jenazah bayi dalam kondisi kedua tangan sudah tidak ada, setengah badan bayi masih terbungkus tas belanja warna hijau. Selanjutnya saksi tersebut memberitahukan orang tuanya, Komang Ariawan (42) sebelum akhirnya ditangani pihak kepolisian.

“Penemuan bayi ini masih dilakukan olah TKP bersama Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Buleleng termasuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi. Diduga kuat bayi tersebut baru dilahirkan, namun secara pasti tidak ada yang mengetahui pelakunya,” singkat Kapolsek Budiarta melalui telepon seluler, Kamis (3/6) sore kepada media. (BBN/001/an)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button