Monday, 27-09-2021
Bali

Tantang Berkelahi, Tebasan Arit Dma Tundukkan Rinto

Pelaku penebasan, Dma alias Dewa Arjun (Dok. Humas Polres Buleleng)

Singaraja (BBN INDONESIA) – Diawali akibat adanya selisih paham seorang pria dengan kalap mendatangi kos korban dan melakukan penebasan. Diketahui terduga pelaku berinisial Dma alias Dewa Arjun sedangkan korban aksi brutal tersebut berinisial Mws alias Rinto.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya S.H., menyebutkan kejadian tragis tersebut sesuai dengan Laporan Polisi nomor: LP/B/63/VI/2021/Spkt/Res Bll/Polda Bali, tanggal 13 Juni 2021.

Kejadian ini sendiri terjadi Minggu tanggal 13 Juni 2021 pukul 19.30 Wita di tempat kos korban di wilayah Penarukan.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun tim media terduga pelaku menantang dan mengajak berkelahi terhadap korban yang saat itu disetujui korban.

Ketika disepakati akan berkelahi, selanjutnya terduga pelaku mengambil sebilah arit dan mencari korban.

Pada saat kejadian, korban memegang sepotong bambu dan terduga membawa sebilah arit. Tanpa ba bi bu pelaku langsung melakukan penebasan terhadap korban sebanyak 2 kali. “Karena korban merasa terluka dan mengaku menyerah kemudian terduga pelaku menghentikan penebasannya dan kembali pulang ke rumahnya,” tutur Kasubbag Humas.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian kaki kanan dan lengan kiri,” imbuhnya.

Tak berselang lama, terduga pelaku dan barang bukti yang diduga digunakan pelaku pada saat kejadian, kini masih diamankan di Satuan Reserse Kriminal Polres Buleleng untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Kasus ini masih dalam proses penyidikan dan bilamana nantinya ditemukan bukti yang cukup atas perbuatan terduga pelaku maka akan dilakukan upaya paksa. Namun sekarang terduga masih dilakukan pemeriksaan,” tutup Kasubbag Humas atas seizin Kapolres Buleleng. (BBN/001/rls)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button