Bali

Tabrak Lari, Pengendara CBR Tewas di Tempat

Petugas ambulans berpakaian APD dibantu polisi mengevakuasi korban lakalantas di jalan raya Abiantuwung, Kediri, Tabanan, Rabu (5/8/2020).

Tabanan (BBN INDONESIA) – Nahas menimpa I Komang Apdiarta (36) akibat bersenggolan dengan sepeda motor yang melaju searah dengannya mengakibatkan pria yang mengendarai Honda CBR 250 RR tak mampu mengendalikan diri dan terplanting keras di aspal. Komangpun menghembuskan nafasnya yang terakhir di tempat kejadian perkara (TKP). Saking tingginya kecepatan yang dipacu, sepeda motor jenis sport milik korban yang beralamat di Banjar Munduk Desa Kaliakah Kec. Negara Kab. Jembrana tersebut terseret hingga 50an meter ke arah barat.

Kecelakaan lalu-lintas maut ini terjadi di Jalan Ahmad Yani jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di sebelah barat SPBU Abiantuwung dekat ATM BPD termasuk wilayah Banjar Abiantuwung, Desa Abiantuwung Kec. Kediri Kab. Tabanan Rabu, Rabu (5/8/2020) pukul 15.00 Wita.

“Menurut keterangan saksi sebelum kejadian, sejenis sepeda motor Kawasaki yang tidak diketahui identitasnya bersamaan dengan sepeda motor Honda CBR 250 RR Nopol DK 5931 QI yang dikendarai I Komang Apdiarta dan sejenis kendaraan pick up datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk beriringan. Posisi sepeda motor Honda CBR berada paling depan selanjutnya dibelakangnya kendaraan pick up dan sepeda motor jenis Kawasaki yang berada paling dibelakang,” ungkap Kabag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia.

Ia melanjutkan kronologis kejadian, setibanya di TKP sejenis sepeda motor Kawasaki mendahului kendaraan pick up yang berada didepannya sampai melewati garis as kemudian menyerempet sepeda motor Honda CBR yang dikendarai Komang Apdiarta yang berada didepan.

“Malang nasib Komang sehingga mengakibatkan ia terjatuh di atas badan jalan di tengah as jalan dan sepeda motor yang dikendarai terseret ke arah barat sekitar 50 meter. Sedangkan pengendara jenis Kawasaki yang misterius terus melaju menuju arah barat jurusan Gilimanuk,” paparnya.

Uniknya, menurut keterangan para saksi, pengendara motor jenis Kawasaki tersebut juga sesaat setelah kejadian serempetan tersebut, sempat balik kanan untuk menolong korban dan menyeretnya ke pinggir jalan. “Menurut keterangan saksi, usai menolong korban yang sudah tak bernyawa itu, tak sampai hitungan menit pria tersebut langsung kabur ke arah barat dengan kecepatan tinggi,” sebut salah satu petugas polisi yang masih ada di TKP.

Akibat lakalantas tersebut tidak diketahui kondisi dari pengendara sejenis sepeda motor Kawasaki yang tidak diketahui identitasnya setelah kejadian dan masih dalam penyelidikan polisi.

Video @joe_nendissa308 @gedewalker

Sementara pengendara sepeda motor Honda CBR Nopol DK 5931 QI yang diketahui identitasnya bernama I Komang Apdiarta kondisinya mengalami luka robek terbuka pada bagian perut sebelah kanan, luka lecet pada pipi sebelah kiri, luka lecet pada dagu, keluar darah dari hidung, dan meninggal di TKP.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close