Bisnis

Sudah pulang ke rumah, Menhub: Rasanya sudah ingin bersama kalian

Jakarta (BBN INDONESIA) – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengaku dirinya tidak akan menyerah dalam melawan penyakit COVID-19 yang menginfeksi tubuhnya selama hampir satu bulan ini sehingga ia mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat.

“Saya tidak menyerah, saya selalu berusaha. Tuhan sudah memberi jalan,” ujar Menhub Budi Karya Sumadi dalam pesan singkat Whatsapp di Jakarta, Rabu.

Ia pun mengaku sudah tidak sabar ingin kembali beraktivitas seperti biasa,, termasuk bertemu dengan awak media atau wartawan yang biasa ditemui di lingkungan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

“Rasanya sudah ingin bersama kalian, tapi saya tetap menjalani, mengikuti saran dokter selama dua minggu, salam hangat BKS,” ujar menteri yang akrab disapa dengan singkatan nama lengkapnya itu.

Pernyataan tersebut merupakan tanggapan atas video kompilasi yang berisi lagu serta motivasi dari para wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Perhubungan (Forwahub) untuk menyemangati Menhub Budi Karya yang sedang dalam proses pemulihan.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close