Friday, 18-06-2021
Bali

Studi Banding Dirangkai Diskusi, PWI Kota Tebing Tinggi Kembali Kunjungi PWI Bali

CENDERAMATA – PWI Kota Tebing Tinggi saling menyerahkan cenderamata dengan PWI Bali di kantor PWI Bali, Denpasar Senin (7/6). (Dok. PWI Bali)

Denpasar (BBN INDONESIA) – Sebanyak 15 wartawan dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara, dipimpin ketuanya, Abdullah Sani Hasibuan, Senin (7/6/2021), mengunjungi Kantor PWI Provinsi Bali di Denpasar, Bali. Mereka juga didampingi 5 orang dari Dinas Kominfo Tebing Tinggi.

Didampingi beberapa pengurus, rombongan diterima langsung Ketua PWI Provinsi Bali IGMB Dwikora Putra yang tak lain juga Pemimpin Redaksi Harian Warta Bali.

Kedatangan rombongan PWI Kota Tebing Tinggi yang kali kedua di Bali ini, sebelumnya tahun 2011 juga sudah berkunjung, tak lain untuk bersilahturahmi sekaligus berdiskusi terkait banyak hal seperti, kondisi terkini Bali di masa pandemi Covid-19, peran wartawan di Bali juga peningkatan sumber daya wartawan melalui uji kompetensi.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan wartawan Kota Tebing Tinggi, mengajak kami berdiskusi langsung di tengah pandemi Covid-19,” ucap Dwikora.

Hal senada juga disampaikan  Ketua PWI Kota Tebing Tinggi Abdullah Sani Hasibuan yang didampingi perwakilan Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Iswan Suhendi, yang mengapresiasi sambutan PWI Provinsi Bali. Ia menyatakan kunjungannya ini sekaligus agenda studi banding di Bali selama 6 hari, 6- 11 Juni 2021.

Seperti diketahui sebelum berkunjung ke PWI Provinsi Bali, rombongan PWI Kota Tebing Tinggi berkesempatan mengunjungi salah satu dapur redaksi Harian Nusa Bali di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar. Kegiatan acara diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari kedua belah pihak, dan rencananya rombongan akan meninggalkan Bali, Jumat (11/6/2021). (BBN/001/rls/PWI)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button