Sinema

"Space Sweepers", film baru dari Song Joong-ki

Jakarta (BBN INDONESIA) – Song Joong-ki kembali membintangi film layar lebar, kali ini genrenya thriller fiksi ilmiah berjudul “Space Sweepers”. Film ini juga dibintangi oleh Kim Tae-ri, Jin Sun-kyu, dan Yoo Hai-jin serta disutradarai oleh Jo Sung-hee (A Werewolf Boy, Phantom Detective) dan diproduksi oleh Bidangil Pictures.

“Space Sweepers” menceritakan kehidupan para awak pesawat luar angkasa yang menemukan sebuah robot mirip manusia bernama Dorothy, seperti dikutip dari siaran resmi Netflix, Jumat.

Berlatar belakang tahun 2092, ketika bumi telah menjadi tempat yang nyaris tak dapat dihuni, Spaceship Victory menjadi salah satu pesawat luar angkasa yang bertahan hidup dengan menyelamatkan puing-puing ruang angkasa.

Pesawat ini mengungguli para penyintas lainnya dan dikendalikan oleh sebuah tim yang terdiri dari sang pilot yang jenius Tae-ho, mantan perompak yang misterius Kapten Jang, teknisi pesawat yang juga mantan narapidana Tiger Park, serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs.

Space Sweepers (HO/Netflix)

Ketika berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka pun menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diburu oleh Pasukan Luar Angkasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

Song Joong-ki (Descendants of the Sun, A Werewolf Boy) berperan sebagai Tae-ho, seorang pilot yang bersedia melakukan apa saja demi uang. Dia juga beradu akting bersama Kim Tae-ri (Mr.Sunshine, The Handmaiden) yang menjadi Kapten Jang, Jin Sun-kyu (Kingdom, Extreme Job) sebagai Tiger Park, serta Yoo Hai-jin (Confidential Assignment, A Taxi Driver) sebagai Bubs.

Film ini akan segera tayang di Netflix.

 


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close