Bali

Songan Berdarah, Dua Korban Ditebas Diduga Dipicu Dendam Lama

Salah satu korban penebasan sajam yang sedang mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit (ist).

Bangli (BBN INDONESIA) – Diduga karena saling pandang dan dendam lama dua korban, Nengah Sudiatmika alias Mangku Sudi, (40), dan Jro Anjasmara, (42), ditebas pelaku hingga terluka parah. Kejadian berdarah yang menghebohkan warga tersebut terjadi di Warung Men Kadi, di Banjar Ulun Danu, Desa Songan A, Kecamatan Kintamani pada Jumat (18/12) sekitar pukul 17.30 Wita.

Polisi pun berhasil membekuk dua terduga pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatan mereka yang tergolong sadis. Mereka merupakan pasangan bapak-anak K Sdl, (53) yang pekerjaannya petani, dan A Sts, (22) yang berstatus pelajar.

Dari informasi yang berkembang menyebutkan korban dengan pelaku sama-sama berasal dari Kintamani dan afa hubungan keluarga. Dua korban awalnya sempat saling pandang mata dengan pelaku Sdl pada Jumat (18/12/2020) malam. Karena terpancing emosi dan diduga terpicu oleh dendam lama, peristiwa tragis tersebut terjadi.

Dari sanalah emosi anak pelaku, A Sts memuncak kemudian mengambil senjata tajam. Dengan keadaan kalap pelaku menebas dua korban hingga mengalami luka serius. Mereka sempat dibawa ke Puskesmas Kintamani untuk mendapatkan penanganan pertama namun selanjutnya korban sempat dibawa ke RSU Bangli.

Saking parahnya luka yang dialami akhirnya mereka dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar untuk perawatan intensif. Korban Nengah Sudiatmika luka pada bagian perut dengan usus terburai. Sedangkan, korban Anjasmara luka pada bagian punggung tembus ke dada dan mengalami sesak nafas.

Tak berselang lama, dua pelaku bapak dan anak ini telah diamankan polisi beserta barang bukti.

“Kedua pelaku sudah diamankan. Mereka telah dimintai keterangan oleh penyidik Polres Bangli. Perkembangan sementara hasil konfrontir bapak dengan anaknya, bahwa pelaku penganiayaan hanya dilakukan oleh anaknya saja atas nama Adi Santoso,” ujar Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan kepada wartawan Sabtu (19/12/2020).

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close