Bali

Satgas COVID Penginyahan Serahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak

Seorang warga Penginyahan menerima bantuan Sembako dari Satgas COVID-19 Desa Adat Penginyahan, Tianyar Tengah, Karangasem, Bali Selasa (5/5).

Karangasem (BBN INDONESIA) – Pandemi virus Corona (COVID-19) membawa dampak yang parah dari segala sektor kehidupan tak terkecuali kebutuhan pokok berupa Sembako. Guna mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak dan memenuhi kebutuhan pangan mereka maka Satgas Gotong Royong Penanganan COVID-19 turun langsung ke lapangan untuk menyalurkan bantuan sembako.

Penyerahan bantuan berupa Sembako terhadap warga Desa Adat Penginyahan, Tianyar Tengah, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali kepada warga terdampak COVID-19 dilaksanakan oleh Ketua Satgas Desa Adat Penginyahan Nyoman Astawa hari ini, Selasa (5/5).

“Perlu diketahui dan dimaklumi oleh semua pihak, Satgas Gotong Royong COVID-19 Desa Adat Penginyahan tidak bisa melaksanakan edukasi secara siar langsung menggunakan microphone karena secara geografis tidak efektif. Solusinya adalah dilaksanakan edukasi door to door, sembari menyerahkan bantuan sembako ini. Mudah-mudahan sedikit tidaknya mampu membuat mereka bertahan hingga beberapa minggu ke depan,” ujar Nyoman Astawa singkat didampingi Bhabinkamtibmas dan anggota Satgas lainnya, Made Yadnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close