E-Sport

RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha naik klasemen, Alter Ego tersungkur

Jakarta (BBN INDONESIA) – RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha keluar sebagai pemenang dalam pertandingan hari ketiga pekan keenam MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Minggu (4/4), yang membuat perubahan posisi dalam klasemen saat ini.

RRQ Hoshi, yang sebelumnya berada di posisi kelima kini menduduki peringkat ketiga klasemen setelah berhasil menumbangkan Aura Fire 2-1, sementara Bigetron Alpha berada di posisi keempat setelah menang 2-1 atas Geek Fam.

Posisi keduanya memaksa Alter Ego, yang menjadi sang pemuncak klasemen pada tiga pekan pertama MPL Indonesia Season 7, harus turun ke posisi kelima.

Bigetron Alpha memainkan match pertama pada hari terakhir pekan keenam MPL Indonesia Season 7 dengan bertemu Geek Fam. Bigetron Alpha menurunkan line up terbaiknya Branz, Kyy, Matt, Renbo dan Rippo, sementara Geek Fam hadir diperkuat dengan formasi Adam, Babywww, Despair, Frzz dan RenV.

Geek Fam, yang memberikan deal damage yang cukup tinggi, belum mampu melumpuhkan pertahanan Bigetron Alpha. Branz, yang menjadi MVP pada gim pertama, menyumbang 100 persen kill participation untuk Bigetron Alpha.

Gim pertama berhasil diamankan Bigetron Alpha dengan 6 poin kill melawan 3 poin kill pada 11 menit 1 detik gim berjalan.

Pada gim kedua, dengan mengamankan 8 turret berbanding 3, Geek Fam unggul pada gim ini. Frzz dengan hero Mathilda miliknya — yang menjadi MVP of the game dengan 5 kill, tanpa tumbang dan 3 assist — berhasil mematikan langkah Branz dan kawan-kawan.

Geek Fam berhasil menyamakan kedudukan pada gim kedua dalam 10 menit 40 detik permaianan dengan 20 poin kill, dan hanya menyisakan 1 poin kill untuk Bigetron Alpha.

Gim ketiga berlangsung sengit dengan kedua tim menorehkan poin kill yang sama, 13 berbanding 13, dalam 12 menit 31 detik permainan. Namun, Bigetron Alpha yang gagal pada gim kedua memperbaiki kesalahannya dan membalikkan keadaan pada gim ketiga.

Bigetron Alpha berhasil mengamankan 4 turtle, 1 lord, 9 turret, tanpa membei kesempatan bagi Geek Fam. Branz dengan 6 poin kill, tanpa tumbang dan 4 assist membuat Benedetta menjadi MVP of the game, sekaligus mengantarkan Bigetron Alpha pada kemenangan pertandingan.

RRQ Hoshi berhasil menumbangkan Aura Fire 2-1, dalam pertandingan hari ketiga pekan keenam MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Minggu (4/4/2021). (BBN INDONESIA/youtube.com/MPL Indonesia)

Pertandingan kedua hari ketiga pekan keenam MPL Indonesia Season 7 juga mempertemukan RRQ Hoshi dengan Aura Fire.

RRQ Hoshi, dengan line up Alberttt, Psychoo, R7, Skylar dan Vynn, mengambil alih gim pertama dengan berhasil meminimalisasi pergerakan Facehugger, High, Qeira, Vanss dan God1va dari Aura Fire, yang biasanya unggul dalam early game.

Aura Fire tidak berkutik di gim pertamam yang terhenti pada menit ke-11 dengan 9 poin kill untuk RRQ Hoshi, berbanding 3 poin kill.

Gim kedua, Aura Fire berhasil memporak-porandakan pertahanan RRQ Hoshi. Dengan 21 poin kill berbanding 18 poin kill dalam 14 menit 37 detik permainan, Aura Fire berhasil menyamakan kedudukan 1-1, sekaligus memaksa RRQ Hoshi untuk bermain di gim ketiga.

RRQ Hoshi yang memegang kendali di early game mendapat tekanan yang luar biasa dari Aura Fire di late game. RRQ Hoshi dipaksa bermain lebih dari 27 menit pada gim ketiga.

Namun, Aura Fire, yang berhasil mengamankan dua lord pertama tidak mampu mempertahankan based miliknya. Gim yang berlangsung intens dengan serangan yang membuat jatuh bangun tersebut, berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi.

Kemenangan 2-1 atas Aura Fire membuat RRQ Hoshi, yang sempat tersungkur di posisi ketujuh, melejit ke peringkat ketiga klasemen, sekaligus menutup match pada pekan keenam MPL Indonesia Season 7.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close