Sinema

Rekomendasi tayangan komedi untuk akhir pekan

Jakarta (BBN INDONESIA) – Mendekati akhir pekan jika Anda belum memiliki rencana, mungkin bisa menyegarkan diri dengan menyaksikan tayangan hiburan yang mampu membuat terpingkal-pingkal.

Rekomendasi tayangan mulai dari komedi ringan hingga yang gelap dapat disaksikan di Netflix pada akhir pekan ini untuk mengusir rasa bosan. Berikut ini adalah beberapa daftar tayangannya.

“Space Force”

Serial “Space Force” (BBN INDONESIA/Netflix)

Berawal dari keinginan presiden Amerika Serikat untuk mendominasi antariksa, seorang jenderal bintang empat bernama Mark Naird (Steve Carell) akhirnya terpilih untuk memimpin cabang militer baru yaitu Angkatan Antariksa.

Mark dan timnya pun harus menghadapi berbagai rintangan demi mewujudkan impian Amerika Serikat yang ingin kembali menjejakkan kaki di bulan sebelum tahun 2024. Dibintangi oleh Steve Carell dan John Malkovich, keduanya akan membuat Anda terbahak-bahak dengan segala perdebatan dan komentar mereka dalam upaya mengirimkan orang ke bulan.

“Workin’ Moms”

Serial “Workin’ Moms” (BBN INDONESIA/Netflix)

Para ibu yang bekerja mungkin bisa memahami kebahagiaan sekaligus kesulitan para karakter wanita di serial “Workin’ Moms”. Serial ini mengikuti perjalanan empat wanita dalam menghadapi lika-liku percintaan, karir, dan peran mereka sebagai orang tua.

Seiring dengan masalah baru yang terus timbul di kehidupan mereka, keempat wanita ini pun harus saling mendukung, membantu, dan berusaha untuk tidak berprasangka terhadap satu sama lain, tentunya diiringi dengan berbagai humor yang dapat membuat hari Anda menjadi lebih ceria.

“Dead to Me”

Serial “Dead to Me” (BBN INDONESIA/Netflix)

Jika Anda mencari tayangan komedi namun menegangkan, maka “Dead to Me” bisa menjadi pilihan yang tepat. Serial ini menceritakan sebuah persahabatan yang terjalin antara seorang janda yang baru kehilangan suaminya dan seorang wanita yang periang namun menyimpan rahasia. Semakin dekat hubungan mereka, semakin terungkap sebuah penemuan yang akan mengancam pertemanan mereka.

“Atypical”

Serial “Atypical” (BBN INDONESIA/Netflix)

Dengan rating 8,3 di IMDB dan 87% di Rotten Tomatoes, “Atypical” adalah sebuah komedi mengharukan yang mengikuti perjalanan Sam Gardner (Keir Gilchrist), seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang memiliki gangguan spektrum autisme. Seiring bertambahnya usia Sam, keluarganya pun harus membantu mempersiapkan Sam agar bisa hidup lebih mandiri dan normal.

“Never have I ever”

Serial “Never have I ever” (BBN INDONESIA/Netflix)

Ingin mengenang kelucuan zaman SMA? Coba ikuti serial “Never Have I Ever”. Serial ini menceritakan kisah Devi (Maitreyi Ramakrishnan), seorang gadis India yang dibesarkan di Amerika. Setelah berhasil sembuh dari kelumpuhan sementara, Devi pun bertekad untuk mencari pacar dan menaikkan popularitasnya di SMA.

Tidak hanya tertawa karena tingkah laku Devi dan teman-temannya, Anda juga akan dibawa dalam sebuah cerita yang menyentuh hati mengenai sebuah keluarga yang berduka.

“My Stupid Boss 1 & 2”

Film “My Stupid Boss” (BBN INDONESIA/Netflix)

Bossman (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang bekerja di sebuah perusahaan besar namun berantakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kelakuan dan pemikiran Bossman yang tidak masuk akal, sering kali membuat sekretarisnya, Diana (Bunga Citra Lestari), harus bersusah-payah membereskan berbagai ulah konyolnya. Jangan heran apabila Anda meneteskan air mata karena terlalu keras tertawa dengan aksi Bossman.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close