Hukum

Polrestabes Bandung periksa Irwansyah soal laporan Medina Zein

Bandung (BBN INDONESIA) – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung melakukan pemeriksaan terhadap penyanyi sekaligus aktor Irwansyah terkait adanya laporan dari rekan bisnisnya, Medina Zein.

Sebelumnya, Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penipuan dan penggelapan uang sekitar Rp1,9 miliar. Medina menuding Irwansyah yang merupakan rekan bisnisnya menggunakan uang tersebut untuk keuntungan pribadi.

“Kita memastikan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Irwansyah, untuk melengkapi pemberkasan yang selama ini belum bisa dilengkapi,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya di Polrestabes Bandung, Jumat.

Ulung menyampaikan, nantinya hasil pemeriksaan tersebut akan disampaikan ke awak media. Proses tindak lanjut laporan Medina itu kini masuk ke tahap penyelidikan.

“Iya betul (kasus Medina Zein), Irwansyah dilaporkan,” kata Ulung.

Irwansyah mendatangi Polrestabes Bandung sekira pukul 13.30 WIB. Awalnya Irwansyah berkilah bahwa kedatangannya tersebut untuk pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Enggak, saya cuma mau bikin SIM,” kata Irwansyah dalam candaannya.

Namun setelah berbincang sambil berjalan ke arah Kantor Satreskrim Polrestabes Bandung, Irwansyah mengaku kedatangannya itu untuk menjalani pemeriksaan atas laporan Medina Zein.

“Kayaknya ya (pemeriksaan laporan Medina Zein),” katanya.

Ia sendiri belum mengetahui materi pemeriksaan yang akan ditanyakan penyelidik kepada dirinya. Suami Zaskia Sungkar itu datang dengan ditemani seorang kuasa hukumnya.

Dengan adanya laporan tersebut, Irwansyah mengaku akan bersikap koordinatif terhadap pihak kepolisian untuk membantu mencari titik terang dugaan penggelapan uang tersebut.

“Insya Allah kooperatif sama penegak hukum,” kata dia.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close