Bali

Polres Tabanan Ikuti Zoom Meeting, Sosialisasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020

Tabanan (BBN INDONESIA) – Bertempat di Rupatama Polres Tabanan telah berlangsung giat Sosialisasi Dalam Jaringan Penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dengan Jajaran Kepolisian Daerah Bali yang dilaksanakan dengan Zoom Meetings dengan narasumber KPU Provinsi Bali dan Karo Ops Polda Bali yang diwakili, Selasa, 21 Juli 2020.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K.,M.H bersama Para Kabag Polres Tabanan, Para Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, Para Kasat Polres Tabanan.

Ketua KPU Bali menyampaikan menyiapkan menyongsong Pillkada serentak yang di selenggarakan 9 Desember 2020 , untuk Babinkamtibmas kami yakin akan mampu mensosialisasikan dan memberikan informasi yang benar untuk masyarakat dan untuk mencegah isu-isu atau Hoax yang ada sehingga partisipasi pemilih dalam pilkada 2020 dapat maksimal.

Karoops Polda Bali menyampaikan pada kesempatan pagi hari ini ingin menekankan kegiatan Pilkada yang kita akan hadapi pada titiknya nanti tanggal 9 Desember dan ada beberapa yang perlu kita tekankan untuk dilapangan sehingga pelaksanaan Pilkada serentak ini khususnya di Wilkum jajaran Provinsi Bali berjalan dengan aman.

Melaksanakan pengamanan Pilkada serentak ini dengan baik, bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait, dengan melaksanakan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu.

Untuk kekuatan personil sudah dilakukan meeping serta Kepolisian tidak henti-hentinya bersinergi dengan TNI, Kpu dan Bawaslu serta Linmas untuk pengamanan Pilkada serentak ini.

Agar kita tetap melaksanakan pengamanan dengan melakukan bodysistem terutama dalam pelaksanaan tugas pada seluruh Tahapan Pilkada tetap dengan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, membawa handsanitizer dan memakai APD sesuai Protokol Kesehatan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close