Hukum

Polisi kejar terduga teroris karena lolos dari sergapan Densus 88

Kendari (BBN INDONESIA) – Kepolisian gabungan dari satuan khusus Detasemen 88 Mabes Polri dan personel Polda Sulawesi Tenggara mengejar seorang terduga teroris yang lolos dari sergapan satuan elit tersebut.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Laode Proyek di Kendari, Selasa, mengatakan bahwa Densus 88 menciduk empat orang di tempat berbeda di Kabupaten Muna atas tuduhan teror.

“Benar empat orang telah diamankan dari Raha, Kabupaten Muna. Seorang lolos dari penangkapan. Penyidikan sepenuhnya kewenangan Mabes Polri,” kata Laode Proyek.

Keempat orang yang dibekuk di tempat yang berbeda namun dalam wilayah Raha, Kabupaten Muna berinisial JJ, AM, AL, dan FJ, sedangkan seorang lainnya berinisial AW lolos dari penangkapan.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Laode Proyek. BBN INDONESIA/Sarjono

Pelaku ditangkap pada hari Senin (13/4) pagi di tempat berbeda, kemudian digiring ke Mako Polres Muna, selanjutnya ke Polda Sultra.

“Belum ada informasi jaringan yang mana keempat orang tersebut terlibat. Belum pula diketahui kasus apa yang membelit mereka karena belum ada penjelasan dari Densus 88,” katanya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan dalam penyergapan empat pria, disita senjata api dan kendaraan roda empat.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close