Hukum

Polisi identifikasi empat korban tewas akibat kecelakaan

Majalengka (BBN INDONESIA) – Kepolisian Resor Majalengka, Jawa Barat, telah mengidentifikasi empat korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 150.

“Keempat korban meninggal telah diidentifikasi,” kata Kasatlantas Polres Majalengka, Jawa Barat AKP Luky Martono di Majalengka, Minggu.

Empat korban meninggal dunia tersebut kata Luky, merupakan pengemudi dan penumpang Bus Widia Z-7519-AA.

Berikut identitas korban meninggal dunia yang sudah berhasil diidentifikasi, Juli (63) pengemudi Bus alamat Desa Bantarwaru Rt 001 Rw 001, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

Kemudian Sumiati (64) penumpang Bus Widia beralamatkan Blok Jumat Rt 018 Rw 009 Desa Bantarwaru, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Selanjutnya Kesih alamat Desa/Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

“Satu lagi penumpang Bus yang meninggal masih kami identifikasi,” ujarnya.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (23/08) sekitar jam 14.10 WIB tersebut melibatkan tiga kendaraan yaitu Bus Widia, Truk Fuso dan Isuzu Elf.

Akibat kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia di tempat, tiga luka berat dan tujuh orang luka ringan.

Untuk korban meninggal dunia kata Luky, langsung dibawa ke RSUD Arjawinangun, sementara yang mengalami luka-luka di bawa ke RS Mitra Plumbon.

“Korban semua sudah ditangani, untuk yang meninggal di RSUD Arjawinangun,” katanya.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close