Internasional

Pangeran William, Kate beri kejutan anak-anak sekolah lewat video

London (BBN INDONESIA) – Pangeran Inggris William dan istrinya, Kate Middleton, mengejutkan anak-anak di sebuah sekolah melalui panggilan video untuk mengucapkan terima kasih kepada orang tua mereka, yang merupakan tokoh kunci dalam menjaga negara tetap bertahan selama pandemi virus corona.

Sekolah ditutup untuk sebagian besar anak sejak tiga minggu lalu untuk menghambat penyebaran virus, tetapi masih terbuka untuk merawat anak-anak yang orang tuanya bekerja di rumah sakit untuk Layanan Kesehatan Nasional (NHS) dan sektor-sektor utama lainnya.

Selama pertemuan melalui video, seorang anak mengangkat gambar untuk ditunjukkan kepada pasangan kerajaan sebut dan mengatakan kepada mereka bahwa gambar itu adalah lukisan ibunya yang bekerja untuk NHS.

“Kau seharusnya sangat bangga padanya, mereka melakukan pekerjaan luar biasa, semua pegawai NHS,” kata Kate kepada bocah lelaki yang bersekolah di Akademi Utama Casterton di Burnley, Inggris utara.
 

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Teachers across the UK are dedicating their time to keeping schools open for the children of key workers and vulnerable children. The Duke and Duchess of Cambridge called teachers and school staff at Casterton Primary Academy to thank them for their hard work and dedication – and to wish the children a very Happy Easter

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Memasuki pekan ketiga karantina di Inggris, keluarga kerajaan telah menemukan cara untuk mengumpulkan orang-orang Inggris, dengan ayah William yang juga ahli waris takhta Pangeran Charles, yang telah pulih dari COVID-19, membuka rumah sakit baru minggu lalu melalui tautan video.

Ratu Elizabeth, nenek William, pada Minggu menyampaikan pidato yang jarang ditayangkan di televisi. Ratu mengatakan wabah virus corona dapat diatasi jika warga Inggris tetap mematuhi aturan karantina dan mengisolasi diri.

William dan Kate bercanda dengan anak-anak dan staf, yang semuanya mengenakan telinga kelinci untuk merayakan Paskah. Keduanya mengatakan bahwa mereka berharap memiliki penutup kepala yang sama, saat mereka berterima kasih kepada staf yang merawat anak-anak atas kerja keras mereka.

“Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian, kerja yang bagus,” kata William.

Sumber: Reuters

​​​​​​​

 

Bon Jovi Iringi Pangeran William Nyanyi




Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close