Bali

“Over the Moon”, itu film animasi keluarga untuk akhir pekan

Jakarta (BBN INDONESIA) – Netflix menghadirkan film animasi terbaru berjudul “Over the Moon”, disutradari oleh Glen Keane, film petualangan musikal ini cocok dinikmati bersama keluarga untuk mengisi akhir pekan.

“Over the Moon” bercerita tentang ketertarikan seorang gadis muda terhadap sains guna membangun roket ke bulan. Dia ingin membuktikan keberadaan Dewi Bulan yang menjadi legenda di China.

Sebelum menyaksikan filmnya, berikut adalah beberapa karakter dalam “Over the Moon”, berdasarkan keterangan resmi Netflix.

Karakter Fei Fei “Over the Moon” (BBN INDONESIA/Ho)

Fei Fei

Fei Fei adalah karakter utama dalam film “Over The Moon”. Dia adalah seorang anak perempuan yang sangat cerdas dan memiliki ketertarikan terhadap sains.

Fei Fei percaya bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin, sehingga dia bertekad membangun roket dan pergi ke bulan demi membuktikan keberadaan Dewi Chang’e.
 

Ayah dan ibu Fei Fei

Ayah Fei Fei merupakan pemilik toko kue bulan yang juga memiliki ketertarikan terhadap sains. Walaupun dia selalu memandang sesuatu dengan logika, ayah Fei Fei tetap dapat melihat betapa legenda Dewi Chang’e dapat membawa kebahagiaan bagi anak dan istrinya.

Sementara itu, ibu Fei Fei adalah seseorang yang penuh perhatian dan kasih sayang. Dia adalah salah satu figur yang dapat memahami imajinasi Fei Fei dan ikut terinspirasi oleh anaknya.

Chin

Chin adalah calon saudara tiri Fei Fei yang sangat energik dan percaya bahwa dia memiliki dua kekuatan super. Prestasi yang sangat dibanggakan Chin adalah ketika dia meraih peringkat keempat dalam turnamen Ping-Pong di kota Yanshi.

Meski terkadang sifatnya bisa menyebalkan, Chin juga percaya dengan hal-hal yang tak mungkin seperti Fei-Fei.

Gobi

Gobi merupakan makhluk yang tinggal di dunia ajaib penuh warna bernama Lunaria. Walaupun terkadang sifatnya menjengkelkan, Gobi merupakan sosok yang berhati emas. Gobi pun menjadi teman baru Fei Fei selama petualangannya di Lunaria.

Bungee

Bungee adalah seekor kelinci yang merupakan hadiah pemberian ibu Fei Fei dan kini menjadi binatang peliharaan sekaligus teman Fei Fei yang paling setia. Sebagai sidekick terimut yang pernah ada, Bungee selalu menemani Fei Fei ke manapun dia pergi, termasuk ketika Fei Fei memutuskan untuk pergi ke bulan dan menemukan Dewi Chang’e.

Chang’e

Chang’e merupakan dewi bulan yang legendaris. Meski dia adalah sumber cahaya di Lunaria dan dikagumi oleh makhluk-makhluk yang tinggal di sana, Chang’e memiliki rasa sedih yang mendalam karena merindukan Houyi, cinta sejatinya.

Sederet artis asal Asia ternama seperti John Cho, Sandra Oh, Ken Jeong turut meramaikan “Over the Moon”. Film ini dapat disaksikan oleh seluruh anggota keluarga.
 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close