Bali

Masuki Hari ke-47, Panji Astika Konsisten Kawal Meja Kebaikan dan Kejujuran

AA Ngurah Panji Astika (pakaian adat Bali) serahkan bungkusan sembako untuk warga yang membutuhkan di Meja Kebaikan dan Kejujuran

Tabanan (BBN INDONESIA) – Tokoh Tabanan AA Ngurah Panji Astika mendistribusikan paket sembako untuk belasan warga terdampak Covid-19 yang antri dengan tetap mengedepankan jaga jarak (physical distancing) di depan Puri Anom Tabanan Kamis (11/6/2020).

Inspirator aksi kesetiakawanan sosial ini menyatakan apa yang dilakukannya bukanlah kegiatan bagi-bagi sembako tapi lebih kepada mengajak para pihak agar tergugah hatinya saling membantu sesama. “Bagi yang kekurangan silakan ambil tapi bagi yang mempunyai penghasilan lebih silakan menaruh apa saja yang bisa meringankan beban saudara-saudara kita. Meja Kebaikan dan Kejujuran ini tidak bisa menyelamatkan dunia, tapi meja tersebut telah memperpanjang harapan bagi saudara-saudara kita yang kebetulan sedang membutuhkan bantuan. Meja Kebaikan dan Kejujuran ini bisa disediakan dimana saja dan oleh siapa saja. Semoga pandemi ini segera berlalu,” pungkas Turah Panji sapaan akrab pria yang juga dikenal peduli pelestarian seni budaya Tabanan tersebut.

Meja Kebaikan dan Kejujuran hingga saat ini telah memasuki hari ke-47 dan terbukti telah berkontribusi dalam meringankan beban warga terdampak Covid-19. Demikian pula telah banyak respons positif yang diterima dari masyarakat, ekspatriat, komponen masyarakat dan organisasi lainnya sehingga mereka turut berempati dan berkontribusi dengan tulus ikhlas untuk Meja Kebaikan dan Kejujuran tanpa diminta.

#bersamakitabisa
#panjitabanan
#ngardilokahitatabanan
#purianomtabanan
#jokowi
#nawacita

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close