Bola Basket

Marcus Smart akui positif virus corona

Jakarta (BBN INDONESIA) – Guard Boston Celtics Marcus Smart menjadi pemain NBA terakhir yang dites positif virus corona setelah menyampaikan pengumuman di Twitter, Kamis waktu setempat.

Smart menulis, “Saya dites lima hari lalu dan hasilnya keluar malam ini yang ternyata positif. Saya langsung mengkarantina diri, terima kasih. COVID-19 harus dihadapi dengan tingkat keseriusan paling tinggi. Saya tahu ini prioritas nomor satu untuk para pakar kesehatan bangsa kita, & kita harus semakin banyak pengujian ASAP (sesegera mungkin).”

Mengutip Reuters di Jakarta, Jumat, dia menyatakan dalam satu video yang dia sertakan dalam cuitannya bahwa, “Saya baik-baik saja. Saya merasa baikan. Saya tak merasakan gejala apapun.”

Seraya menyatakan patuh kepada imbauan social distancing dan menjauhi kerumunan besar, dia berkata, “Cuci bersih-bersih tangan kalian dan bantu lindungi yang lain dengan menjaga dirimu sendiri. Terima kasih.”

Kini sudah ada 10 pemain NBA yang positif COVID-19, namun lima diantaranya tak tersebutkan, sedangkan lima yang diketahui positif dan diketahui namanya adalah dua pemain Utah Jazz Rudy Gobert dan Donovan Mitchell, pemain Brooklyn Nets Kevin Durant, pemain Detroit Pistons Christian Wood, dan Smart sendiri.

Tiga pemain Nets lainnya dan dua pemain Los Angeles Lakers dinyatakan positif terkena corona

Smart (25) memiliki rata-rata karier 13,5 poin dalam 53 pertandingan (39 starter) untuk Celtics sebelum musim NBA dihentikan pekan lalu setelah Gobert dipastikan positif virus corona.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close