Sportainment

Liverpool resmi akan kenakan apparel Nike mulai musim depan

Jakarta (BBN INDONESIA) – Klub raksasa Liga Inggris Liverpool resmi akan mengenakan apparel dari Nike mulai musim depan, demikian diumumkan laman resmi klub.

Sebagai produsen pakaian dan perlengkapan olahraga, Nike akan memasok seragam pertandingan, seragam latihan, dan pakaian untuk bepergian bagi para anggota tim Liverpool.

Selain memasok untuk tim utama, produsen asal AS itu juga akan memasok pakaian dan kebutuhan untuk tim putri, tim akademi, staf kepelatihan, dan Liverpool FC Foundation.

Direktur pelaksana dan ketua pejabat komersial Liverpool, Billy Hogan, berkata, “Kostum ikonik kami merupakan bagian kunci dari sejarah dan identitas kami.”

“Kami menyambut hangat masuknya Nike dalam keluarga besar Liverpool sebagai pemasok seragam resmi yang baru, dan berharap mereka akan menjadi mitra yang luar biasa untuk klub, baik di dalam negeri maupun secara global karena kami ingin memperluas basis penggemar,” tambahnya.

Produsen pakaian olahraga asal AS lainnya, New Balance, telah menjadi pemasok seragam resmi Liverpool sejak 2015. Kerja sama dengan New Balance akan diteruskan sampai musim ini usai.

Meski Nike telah cukup lama berkiprah di sepak bola, ini merupakan pertama kalinya jenama tersebut bekerja sama dengan Liverpool. Sejak 1973, The Reds tercatat menggandeng Umbro, Adidas, Reebok, Warrior, dan New Balance untuk menyediakan kostum tim.

Kerja sama Liverpool dengan Nike secara efektif akan dimulai pada 1 Juni 2020.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close