Sinema

Lima acara varietas Jepang yang bisa ditonton saat Ramadhan

Jakarta (BBN INDONESIA) – Lima acara varietas Jepang di bawah ini bisa jadi pilihan tontonan selama berdiam diri di rumah yang bertepatan dengan bulan Ramadhan. Mulai dari acara bincang-bincang hingga bertema wisata dan kuliner, berikut acara varietas yang dapat ditonton saat bulan puasa seperti dikutip dari siaran resmi GEM, Selasa.

Monday Late Night Show (HO/GEM)

Monday Late Night Show
Acara bincang-bincang ini dipandu oleh Matsuko Deluxe dan Shingo Murakami dari grup idola Kanjani 8. Monday Late Night Show membahas topik-topik menarik yang tidak biasa, baik itu di Jepang maupun negara lain.
 

Girls on a Shoestring (HO/GEM)

Girls on a Shoestring
Acara ini menghadirkan “Bonbie Girls”, adis-gadis yang bisa hidup bahagia dan memuaskan dengan dana terbatas. Acara ini memperlihatkan bagaimana rasanya hidup nyaman dengan anggaran ketat. Setiap pekan, para gadis mencari cara kreatif untuk menghemat uang tapi bisa hidup nyaman.

Dare to Surprise (HO/GEM)

Dare to Surprise
Kuliner lezat di penjuru Jepang bisa disaksikan di acara Dare to Surprise. Para tamu selebritas ditantang untuk melakukan semuanya sendiri tanpa bantuan staf produksi. Mereka harus bisa meminta izin syuting di restoran, membuat topik dan percakapan menarik untuk ditayangkan di televisi. Momen spontan tak terencana menjadi daya tarik dari setiap selebritas di acara ini.

Must Be Arashi! (HO/GEM)

Must Be Arashi!
Acara Must Be Arashi (Arashi ni Shiyagare) dipandu oleh grup idola Arashi beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto. Acara ini menampilkan bintang tamu yang berbeda dan misi menarik yang menghibur.

King & Prince (HO/GEM)

DESHIIRI King & Prince
Grup idola King & Prince mengikuti program magang di acara ini. Sho Hirano, Ren Nagase, Kaito Takahashi, Yuta Kishi, Yuta Jinguji dan Genki Iwahashi diuji untuk menjalani pelatihan dan misi sulit. Para anggota King & Prince ditantang untuk mencicipi berbagai pekerjaan berbeda, mulai dari jadi tukang roti, pelatih binatang hingga pemadam kebakaran.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close