Bali

Kejang-kejang Dekat Gedung Mario, Diduga Epilepsi

Seorang pria tak sadarkan diri dan kejang-kejang di barat Gedung Mario, Rabu (22/7/2020) diduga epilepsinya kambuh.

Tabanan (BBN INDONESIA) – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tergeletak dalam kondisi kejang-kejang di Jalan Parkit, Tabanan, di sebelah barat Gedung Mario tepatnya di depan kantor Telkom Tabanan, Rabu (22/7/2020), sekitar pukul 12.45 Wita.

Petugas kepolisian yang kebetulan melintas di TKP, mencoba menanyakan identitas yang bersangkutan saat pria tersebut siuman, namun tidak sepatah katapun keluar dari mulutnya karena masih dalam kondisi kebingungan. Tidak ada satupun dari petugas maupun warga yang ada di lokasi, berani menyentuh tubuhnya dan tetap menjaga jarak.

Namun salah seorang anggota Unit Intel Polres Tabanan, IPDA Joko, sempat memberikan bantalan untuk menghindari kepalanya terbentur keras dengan permukaan aspal yang keras. Ia kemudian menghubungi bagian kesehatan Polres Tabanan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait guna mengevakuasi pria malang tersebut menuju rumah sakit Tabanan.

Tanpa disangka, pria berkaos putih dan bercelana hitam tersebut, keburu sadar dan terbangun, kemudian dalam kondisi masih linglung, ia kembali melanjutkan jalan kaki ke arah selatan menuju Jalan Gelatik yang tembus ke Jl. Gajah Mada Tabanan.

Warga sekitar ternyata ada yang mengenal sosok pria tersebut tetapi tidak mengetahui siapa namanya. Disebutkan bahwa dia berasal dari Banjar Tegal Belodan, dan “mondok” di dekat masjid wilayah Pesiapan, Tabanan. Warga menduga, pria tersebut penyakit epilepsi atau ayannya kambuh.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close