Hukum

Kapolda Jambi bagikan masker dan sembako kepada warga

Jambi (BBN INDONESIA) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi membagikan masker dan sembako kepada pengendara sepeda motor dan warga yang melintas di depan Mapolda Jambi, Rabu.

“Di tengah pandemi COVID-19 khususnya Provinsi Jambi membuat Polda terus mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak agar bisa memutuskan penyebaran virus corona,” kata Firman Shantyabudi melalui rilis.

Kapolda Jambi membagiikan langsung masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolda Jambi, sembari mengimbau mereka untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta di rumah saja.

“Jaga kesehatan dengan tetap memakai masker apabila berada di luar rumah, hindari sentuhan langsung dan membiasakan cuci tangan, jaga jarak, dan hindari keramaian,” kata Firman.

Polda Jambi akan membagikan seribu masker kepada masyarakat, yang dibagikan secara bertahap.

Selain itu, Polda Jambi juga memberikan sembako kepda warga yang membutuhkan seperti petugas kebersihan, warga sekitar Polda Jambi, serta warga di beberapa daerah seperti Jelutung dan Andil Jaya.

“Intinya kami dari Polda Jambi peduli terhadap kesehatan masyarakat serta memberikan sembako bagi warga yg membutuhkan,” kata Firman.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close