Fashion

GUESS luncurkan kolaborasi bareng grup J-pop GENERATIONS

Jakarta (BBN INDONESIA) – Label fesyen GUESS meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk GUESS x GENERATIONS, yang merupakan koleksi kolaborasinya dengan grup idola Jepang, GENERATIONS from Exile Tribe.

Untuk kedua kalinya, grup musik beranggotakan tujuh orang ini membawa energi, gaya, dan bakat mereka yang tinggi untuk menyatukan baik fashion maupun musik. Artis yang berbasis di Los Angeles, Oliver Payne, juga ikut terlibat dalam koleksi ini.

“Untuk mencerminkan gaya yang berbeda di antara GENERATIONS, kami ingin menciptakan tampilan baru pada gaya ala universitas Amerika, dengan menggabungkan pakaian perguruan tinggi klasik dengan grafik modern dan berbagai motif dari mode punk sekitar tahun 1977,” kata Payne melalui keterangannya, Selasa.

KoleksiGUESS x GENERATIONS menampilkan berbagai gaya sehari-hari. Koleksinya mulai dari kaos lengan pendek dan panjang, training jacket, hoodies, crewneck, jaket denim, jeans, sweter, dan track pants.

Koleksi GUESS x GENERATIONS from Exile Tribe. (BBN INDONESIA/GUESS Indonesia)

“Hadir sebagai koleksi pertama yang diterima dengan sangat baik dengan GENERATIONS pada tahun 2018, kami melanjutkan dialog untuk jilid II,” kata Art Director & Director of Brand Partnerships GUESS, Nicolai Marciano.

“Mampu mendatangkan artis seperti Oliver Payne telah menambahkan lapisan berbeda pada hubungan dan proyek. Saya adalah penggemar berat karya Oliver di dunia seni dan dia membawa sentuhan menarik pada cerita yang kami ceritakan dengan GENERATIONS,” imbuh Marciano.

Kampanye ini diambil di Tokyo, Jepang, dan menampilkan anggota GENERATIONS dalam elemen mereka saat berjalan melalui jalan-jalan di lingkungan sekitarnya.

Kampanye tersebut dikonsep oleh Chief Creative Officer, Paul Marciano.

GENERATIONS sendiri adalah grup musik dan tari beranggotakan tujuh orang dari Jepang. Sejak rilis pertama mereka, “Brave It Out”, semua single mereka telah masuk dalam 10 besar Oricon Chart Jepang. Mereka juga merajai tangga lagu domestik untuk tiga album berturut-turut.

Sementara itu, koleksi ini akan diluncurkan secara daring di Indonesia melalui situs resminya pada 13 Januari, dan akan hadir pula di toko luring GUESS Grand Indonesia dan GUESS Central Park Jakarta.

 


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close