Musik

Eva Celia, Ardhito Pramono hibur fans lewat “Konser Nyanyi di Rumah”

Jakarta (BBN INDONESIA) – Belasan musisi Tanah Air termasuk Eva Celia hingga Ardhito Pramono akan menghibur para penggemarnya di rumah melalui konser daring bertajuk “Konser Nyanyi di Rumah” menyusul imbauan jaga jarak sosial (social physical distancing) sebagai pencegahan COVID-19.

Selain Eva dan Ardhito, konser daring yang diselenggarakan pada 29 Maret hingga 7 April 2020 ini juga dimeriahkan oleh Mikha Angelo, Petra Sihombing, DJ Winky Wiryawan, Yovie dan Arsy Widianto, Rendy Pandugo dan masih banyak yang lainnya.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan opsi hiburan bagi masyarakat yang ruang geraknya menjadi terbatas #dirumahaja karena harus melakukan jaga jarak guna memutus rantai penularan COVID-19,” kata VP Commercial LOKET Ario Adimas melalui keterangannya, Kamis.
 

Line-up dan jadwal “Konser Nyanyi di Rumah” by LOKET, GoPay and Billboard Indonesia. (BBN INDONESIA/HO/LOKET)

Lebih lanjut, Dimas mengatakan, kolaborasi LOKET, GoPay dan Billboard Indonesia ini juga ditujukan untuk mendorong para pelaku ekosistem industri musik Indonesia untuk tetap produktif dalam berkreasi di tengah pandemi.

LOKET hadir untuk mendorong optimalisasi penyelenggaraan acara online semacam ini yang mengedepankan keamanan serta kesehatan pihak penyelenggara dan penonton.”

Hingga 7 April 2020, setiap hari, dari pukul 18.30-22.00 WIB, para musisi dari berbagai genre akan tampil dalam “Konser Nyanyi Di Rumah” yang juga akan menghadirkan rekan-rekan musisi jalanan di bawah naungan Institut Musik Jalanan (IMJ) sebagai pembuka konser.

Para pecinta musik dapat dengan mudah menikmati tampilan musisi kesayangan mereka hanya dengan membeli tiket seharga mulai dari Rp15.000 – Rp150.000 dengan GoPay di halaman website Loket.com atau GoTix yang terdapat di aplikasi Gojek dan website go-tix.id.

Selanjutnya, mereka bisa mendapatkan akses tautan (link) konser daring yang akan tayang secara live di akun media sosial para musisi tersebut.

Tidak hanya memberikan hiburan kepada masyarakat, rangkaian “Konser Nyanyi Di Rumah” juga menggalang kontribusi bagi mereka yang terkena dampak di tengah pandemi COVID-19.

Donasi yang berasal dari penjualan tiket “Konser Nyanyi Di Rumah” nantinya akan disalurkan melalui kerja sama dengan Narasi dan kitabisa.com.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close