Sunday, 05-12-2021
Bali

Dua Perguruan Tinggi Luar Bali Kunjungi Fakultas Pariwisata Unud

Denpasar (BBN INDONESIA) – Fakultas Pariwisata Universitas Udayana menerima kunjungan dua perguruan tinggi dari luar Bali, Kamis, (18/11). Kunjungan pertama dari Politeknik Negeri Padang dan kunjungan kedua dari Politeknik Pariwisata Makassar.

Dekan Fakultas Pariwisata, Dr. Drs. I Nyoman Sunarta, M.Si dan Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Dr. I Nyoman Sudiarta, S.E., M.Par., menerima kunjungan dari Politeknik Negeri Padang yang dihadiri oleh Sepri Neswardi, Primadona, Altatah Haris, Ranti Komala Dewi, di Ruang BM 1 Fakultas Pariwisata Kampus Unud, Denpasar.

Adapun kunjungan dari Politeknik Pariwisata Makassar yang dihadiri oleh Muh. Arif, S.ST.Par., M.Pd., Norma Mustamin, A.Md. Par., Zulfikli Febryan. A.M.Kom., Ahmad Jayadi, S.Tr.Par., Dewi Pratiwi Azis, S.ST.Par., Agam Zulvanofan, S.Tr.Par diterima oleh Dekan Fakultas Pariwisata, Dr. Drs. I Nyoman Sunarta, M.Si, di Ruang Sidang Dekanat, Kampus Denpasar.

 

Dalam kunjungan ini, para pimpinan dari Politeknik Pariwisata Makassar bersama Dekan Fakultas Pariwisata membahas beberapa hal penting terkait dengan Praktik Kerja Nyata, Tracer Study Program Studi Pariwisata serta Penerimaan Mahasiswa Baru yang akan dilaksanakan di Politeknik Pariwisata Makassar.

Sedangkan dalam kunjungan Politeknik Negeri Padang, fokus pembicaraan berkutat seputar pendirian Program Studi Diploma IV Destinasi Pariwisata di Politeknik Negeri Padang, dengan melakukan Benchmarking Program Teaching Factory ke Fakultas Pariwisata Universitas Udayana dan juga melihat keunggulan-keunggulan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana. (BBN/010/rls)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button