Sinema

Disney-Marvel akhirnya temukan penulis naskah untuk “Ant-Man 3”

Jakarta (BBN INDONESIA) – Disney dan Marvel Studios telah menunjuk Jeff Loveness untuk menjadi penulis skenario sekuel ketiga dari waralaba “Ant-Man”, yang akan kembali disutradarai oleh Peyton Reed, dilaporkan Deadline, Minggu.

Loveness sebelumnya dikenal sebagai orang di balik sejumlah serial dan acara televisi seperti “Rick dan Morty”, “Miracle Workers”, dan “Jimmy Kimmel Live!”. Ia juga dikonfirmasi telah menandatangani kontrak untuk menulis skenario “Ant-Man 3” baru-baru ini.

“Ant-Man 3” akan kembali memboyong Paul Rudd dan Evangeline Lilly untuk mengulangi perannya masing-masing sebagai Scott Lang/Ant-Man dan Hope van Dyne/The Wasp.

Belum ada informasi mengenai kapan film ini akan mulai diproduksi, dan studio belum mengumumkan tanggal rilis resmi.

Sebelumnya, Disney-Marvel mengumumkan tanggal baru untuk film-film Marvel Cinematic Universe fase 4 yang harus ditunda menyusul penutupan bioskop-bioskop di tengah pandemi COVID-19.

“Black Widow” yang dibintangi Scarlett Johansson menggeser penayangannya menjadi 6 November, tanggal yang awalnya jadi jatah film “The Eternals”.

Disney menggeser “Eternals” untuk tayang pada 12 Februari 2021, lalu “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” akan tayang pada 21 Mei 2021.

Sementara “Doctor Strange and the Multiverse of Madness” tayang pada 5 November 2021 dan “Thor: Love and Thunder” tayang pada 18 Februari 2022.

 


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close