Bali

Dedy Mulyadi Sumbang Nasi Kotak Untuk Meja Kebaikan dan Kejujuran

AA Ngurah Panji Astika dan Dedy Mulyadi di depan Meja Kebaikan dan Kejujuran di Puri Anom Tabanan Selasa (5/5).

Tabanan (BBN INDONESIA) – Di hari ke-10 gerakan Meja Kebaikan dan Kejujuran yang diinspirasi oleh AA Ngurah Panji Astika ST., selalu menghadirkan kisah-kisah yang menarik dan juga mengharukan. Kali ini tiba-tiba datang seorang pria yang membawa bungkusan besar dan mengeluarkan semua isinya yang ternyata berupa nasi kotak. Dia adalah Dedy Mulyadi, putera asal Yeh Gangga, Desa Sudimara, Tabanan yang berbagi kebaikan dan peduli dengan nasib sesama yang kekurangan selama krisis ekonomi akibat wabah Virus Corona (COVID-19) ini.

“Saya tahu info Meja Kebaikan dan Kejujuran melalui media sosial dan ingin turut berpartisipasi membantu saudara kita yang membutuhkan. Bagus ini programnya, saya dukung gerakan sosial ini agar makin banyak yang ikut berkontribusi,” ujar Dedy yang membuka usaha kuliner Angkringan Anak Muda di sebelah barat Sambel Bejek Belayu, Marga, Tabanan ini.

Sementara itu AA Ngurah Panji Astika merasa terharu atas empati dan kebaikan yang ditunjukkan oleh sosok Dedy ini.
“Kami mendapat anugerah kebaikan dari seorang sahabat yang jauh-jauh dari Yeh Gangga ke Tabanan untuk berbagi kebaikan membagikan beberapa box makanan berupa nasi ayam. Beliau mengatakan walaupun sedikit semoga bisa membantu saudara-saudara lainnya yang sedang kekurangan. Walaupun omzet penjualannya berkurang 75% tapi Bli Dedy ini tetap ingin menyumbang kebaikan untuk sesama yang membutuhkan. Terimakasih Bli Dedy,” ungkapnya.

Ia berharap semoga kebaikan seorang Dedy Mulyadi yang walaupun terdampak akibat wabah Corona tapi tetap menjadi inspirasi dan berbagi untuk kita semua.

#mejakebaikandankejujuran
#bersamakitabisa
#panjitabanan
#ngardilokahitatabanan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close