Sinema

Cuplikan “Peninsula”, sekuel kedua film “Train to Busan”

Jakarta (BBN INDONESIA) – Cuplikan (trailer) untuk sekuel “Train to Busan”, yaitu “Peninsula” telah dirilis perdana. Cuplikan tersebut penuh dengan sekuens aksi skala besar dan sensasi ledakan yang menegangkan.

Dilansir Indie Wire, Minggu, sutradara Yeon Sang-ho mengatakan, sekuel ini akan terasa sangat berbeda dari ritme dan plot film sebelumnya, “Train to Busan” yang berhasil meraup 92 juta dolar AS di seluruh dunia.

“Skala ‘Peninsula’ tidak bisa dibandingkan dengan ‘Train to Busan’. ‘Peninsula’ memiliki cakupan gerakan yang jauh lebih luas,” kata Yeon.

Yeon mengutip film-film seperti “Land of the Dead,” “The Road,” “Mad Max,” dan “Mad Max: Fury Road” sebagai sumber inspirasi untuk “Peninsula”.

“Peninsula” berlangsung di dunia yang sama dengan “Train to Busan”, namun mengambil utas cerita baru empat tahun kemudian, di mana Kang Dong-won memerankan mantan tentara yang berhasil melarikan diri dari Korea Selatan yang dipenuhi zombie.

Virus zombie telah meruntuhkan pemerintah di seluruh dunia dan Korea Selatan telah berubah menjadi daerah kumuh.

Tentara itu dikirim dalam misi kembali ke Korea untuk mengambil sesuatu yang berharga, tetapi perjalanannya kembali menjadi rumit setelah ia bertemu dengan orang yang tidak terinfeksi dan membutuhkan penyelamatan.

“Train to Busan” mengadakan pemutaran perdana dunianya di Cannes, dan banyak yang mengharapkan “Peninsula” untuk kembali debut lewat festival film yang perhelatannya ditunda itu.

 


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close