Politik

Cegah Corona, Syarief Hasan adakan kegiatan sosial di Bogor

Jakarta (BBN INDONESIA) – Wakil Ketua MPR, Dr Syariefuddin Hasan,mengadakan kegiatan sosial dalam mencegah penyebaran virus Corona di Bogor, yakni melakukan penyemprotan desinfektan, pembagian APD (alat pelindung diri) dan masker, serta pembuatan tempat pencuci tangan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat, dia berharap kegiatan sosial ini dapat membantu mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19. “Memang bantuan ini tak seberapa tapi bisa menjadi semangat buat warga Bogor untuk mencegah penyebaran virus Corona,” kata dia.

Pembagian APD dan masker serta penyemprotan desinfektan dan pembuatan tempat pencuci tangan juga akan dilakukan di enam kecamatan di Bogor.

Ia mendukung upaya-upaya pemerintah dalam menangani pandemi virus Corona ini termasuk meminta masyarakat agar tetap tinggal di rumah, menjaga kebersihan, dan menjaga jarak (physical distancing), dan memakai masker, serta penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Karena itu dia meminta warga Bogor untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona ini.

“Kami dari Partai Demokrat juga mengimbau kepada warga Bogor agar tetap tenang menghadapi pandemi Corona ini. Ikuti imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, melakukan physical distancing atau menjaga jarak. Ini adalah jurus sederhana kita menghadapi wabah Corona,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Dalam kesempatan itu dia juga berharap warga Bogor tetap dalam keadaan sehat dan menjaga kesehatan.

Ia juga berharap wabah virus Corona ini bisa cepat berlalu sehingga kita bisa melakukan kegiatan sehari-hari secara normal seperti sebelum ada wabah virus Corona.

“Mudah-mudahan badai ini segera cepat berlalu. Dengan keyakinan dan penuh kedisplinan, Insya Allah, kita bisa mengatasi pandemi Corona ini dan bisa menjalani kehidupan sehari-hari seperti sedia kala,” ujarnya.

 


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close