Fashion

Casio diskon 25 persen, antar gratis selama #dirumahaja

Jakarta (BBN INDONESIA) – Distributor resmi jam tangan Casio, PT Gilang Agung Persada (PT GAP), menawarkan diskon 25 persen untuk produk jam tangan Casio dan pengantaran gratis bagi konsumen yang sekarang berdiam di rumah karena pendemik virus corona (COVID-19).

Pembeli bisa langsung menelpon ke toko resmi dan akan mengirimi katalog produk via aplikasi WhatsApp sebelum memutuskan beli, dan barang akan diantar ke rumah gratis.

“Pilih jam yang mana yang diinginkan, dan jam akan diantar ke depan pintu rumah Anda,” ujar Alvin Harirahardjo, Casio Divison Head PT GAP, dalam pernyataan, Kamis.

Terhitung sejak Rabu, 25 Maret 2020, Casio mengajak para penggemar berbagai merek jam tangan Casio, untuk tetap melakukan physical distancing dan tetap berdiam di rumah sebisanya. Casio memberikan solusi bagi mereka yang ingin membeli jam tangan dari rumah.

Dengan pembelian minimum Rp500 ribu saja, penggemar jam tangan Casio bisa mendapatkan layanan pengantaran jam tangan secara gratis.

Selain itu, PT GAP dan pun memberikan potongan harga sebesar 25 persen untuk penjualan jam tangan Casio mana pun, tapi potongan harga ini tidak berlaku untuk produk yang sudah diperjualbelikan dengan harga khusus.

Jasa pengantaran jam tangan secara gratis ini berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Bali.

“Bagi mereka yang tinggal di luar kota-kota tersebut, silakan kunjungi official store kami di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Bukalapak, JD.ID, TheFThing, iLotte,” tambah Alvin.

Jangan lupa pastikan bahwa setiap jam tangan yang dibeli memiliki smart chip warranty card supaya Anda bisa menikmati servis gratis di service center Casio selama masa kartu garansi berlaku.

“Diam di rumah bukan berarti tidak bekerja, roda perekonomian perlu terus berputar,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager Casio Singapore Pte Ltd, Jakarta Representative Office.

“Banyak dari kita yang mendapatkan kesempatan untuk work from home. Bekerja dari rumah berarti kita tetap perlu berpenampilan baik, dan mengatur waktu. Casio tentunya siap menemani!”


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close