Fashion

Busana modest baru dari Hana Tajima untuk mengekspresikan diri

Jakarta (BBN INDONESIA) – Perancang Hana Tajima kembali berkolaborasi dengan merek pakaian Jepang Uniqlo.

Dalam koleksi Fall/Winter 2020 Hana menyuguhkan busana dengan desain yang ditujukan agar pemakainya bisa mengekspresikan diri secara lebih baik.

Koleksi ini mengekspresikan aneka ragam budaya dunia lewat busana elegan yang bisa dikenakan siapa pun, desain universal yang fokus pada detil dan kenyamanan.

“Wanita tiap harinya memilih pakaian yang dapat memperlihatkan sisi unik mereka, serta menjadikan mereka tampil segar dan nyaman sepanjang hari,” kata Uniqlo dalam siaran resmi, Jumat.

“Selain nyaman dan mudah bergerak, pakaian yang memberikan tampilan santai dapat meningkatkan rasa percaya diri dan akan terasa jauh lebih baik.”

Busana dari Hana Tajima ini bisa dipakai oleh pengguna kerudung atau perempuan yang suka tampilan modest.

Blus panjang berpotongan longgar hingga rok dan nyaman didominasi warna netral tanpa motif, atau hiasan pola daun dan rumput jadi pemanis.

Ines de la Fressange for Uniqlo Fall/Winter 2020 (BBN INDONESIA/Nanien Yuniar)

Uniqlo juga masih menjalin kerja sama dengan ikon mode global Ines de la Fressange.

Kali ini inspirasinya diambil dari sosok yang melambangkan kebebasan dan kemerdekaan perempuan era 1970-an. Jane Birkin, Ali MacGraw dan Diane Keaton jadi panutan mode dan lambang kebebasan perempuan pada dekade tersebut.

Gaya feminin yang chic ditonjolkan oleh Ines de la Fressange lewat gaun wrap dan blus berbahan sutera asli 100 persen.

Sentuhan budaya Bohemian 1970-an juga dapat dilihat lewat gaun bermotif polkadot dan paisley juga twist pleated skirt. Ada pula pakaian rajut yang dibuat dengan teknologi 3d Knit halus untuk koleksi musim dingin.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close