Bali

BUPATI GIANYAR SERAHKAN APD UNTUK TENAGA MEDIS

Penyerahan APD untuk tenaga medis oleh bupati Gianyar

Gianyar (BBN INDONESIA) – Bupati Gianyar menyerahkan ratusan alat pelindung diri (APD) kepada Dirut RS Sanjiwani Gianyar, di halaman kantor Bupati Gianyar, Jumat (10/4) guna melindungi mereka yang berada di garda terdepan perang terhadap wabah COVID-19.

Saya serahkan APD ini untuk dipergunakan melayani pasien di RS.Sanjiwani, tolong jaga tenaga medis kita. Jangan sampai tenaga medis kita jadi korban,’’ kata Bupati Gianyar Made Mahayastra berpesan kepada Dirut RS.Sanjiwani Ida Komang Upeksa, demikian siaran persnya, diterima di Gianyar, Bali, Sabtu.

APD yang diserahkan merupakan bantuan dari Bali United kepada Pemerintah Kabupaten Gianyar, dan diserahkan ke rumah sakit maupun Puskesmas untuk keperluan tenaga medis dalam merawat pasien.

Rencananya, Bupati Gianyar itu akan menyerahkan APD ke rumah sakit Payangan dan Puskesmas. Kebetulan, Bupati Gianyar I Made Mahayastra berasal dari kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada tenaga medis yang sudah bekerja maksimal di RS Sanjiwani. Harapannya dengan berbagai upaya dari pemerintah, dapat memutus penyebaran wabah COVID-19.Lebih lanjut, Bupati Gianyar Mahayastra berharap agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing maupun physical distancing. (bbn/ant)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close