Hukum

BNN, relawan, dan wartawan bagikan sembako di tengah pandemi COVID-19

Jakarta (BBN INDONESIA) – Badan Narkotika Nasional (BNN), bersama sejumlah organisasi sukarelawan penggiat antinarkoba dan wartawan membagikan bantuan berupa paket sembako dan vitamin kepada masyarakat di Kampung Jembatan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis, sebagai aksi sosial di tengah pandemi COVID-19.

“Ini adalah aksi sosial dengan tema peduli terhadap sesama, berbagi kasih untuk kemanusiaan,” ujar Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol. Arman Depari dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Dalam aksi sosial tersebut, BNN, organisasi pegiat antinarkoba, dan wartawan menyiapkan sekitar 400 paket sembako dan vitamin, kemudian membagikannya kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Kami bagikan kepada petugas kebersihan, satpam, pengemudi ojek online, dan masyarakat kurang mampu di Kampung Jembatan,” kata Irjen Pol. Arman Depari.

Dalam kesempatan itu, Arman berpesan kepada masyarakat untuk tetap semangat menjalani hidup sehat di tengah pandemi COVID-19 dengan mengikuti instruksi dan anjuran yang sudah ditentukan pemerintah.

Selain itu, dia juga mengingatkan masyarakat agar tidak tergiur untuk melakukan tindak kriminal, termasuk kejahatan narkotika, meski kondisi perekonomian sedang tidak stabil akibat wabah corona.

“Di tengah kesulitan ini, tidak terbujuk untuk menggunakan dan menjadi kurir atau transporter narkoba, apalagi menjadi bandar atau ikut terbujuk oleh sindikat narkoba,” ucap Arman.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close