Bali

Bali United Adakan Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Pemain Bali United tengah berdoa sebelum mengikuti latihan perdana Bali United, Senin (3/8/2020).

Bali (BBN INDONESIA) – Tim Bali United mulai mengadakan latihan perdana di Bali, Senin, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat mulai tes kesehatan, persediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermo gun hingga desinfektan di beberapa spot lapangan.

Dilansir dari laman resmi klub dari Jakarta, Senin, menyebutkan latihan perdana itu belum diikuti oleh seluruh pemain bahkan pelatih Stefano “Teco” Cugurra juga tidak hadir di lapangan karena ada keperluan mendadak.

Para pemain langsung diberikan porsi latihan fisik yang dipimpin langsung asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto.

“Tentu senang kita bisa kembali kerja dengan tim di lapangan. Suasana juga sangat baik kita bisa kembali berkumpul sebagai pelatih, pemain dan tim ofisial. Semoga program latihan ke depannya berjalan lancar untuk persiapan kompetisi yang dijalankan tim,” kata Eko Purdjianto.

Ia pun berharap seluruh para pemain telah berkumpul pada pekan ini sebagai bagian persiapan menyongsong kelanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia serta Piala AFC.

“Memang tim belum semuanya lengkap, tapi dalam minggu ini harapannya semua pemain bisa berkumpul. Kondisi setiap pemain akan kita kembalikan agar semuanya sama dan siap menjalani kompetisi yang akan datang,” kata Eko menambahkan.

Di satu sisi, program latihan telah dirancang sedemikian rupa agar pemain tidak berkerumun. Latihan fisik ini akan kembali digenjot pada Selasa guna mengembalikan kondisi kebugaran setiap pemain.

Latihan masih akan bersifat tertutup dari kehadiran awak media dan suporter untuk sementara waktu hingga situasi kembali normal. (bbn/ant)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close