Musik

Arashi tayangkan konser terbarunya di YouTube

Jakarta (BBN INDONESIA) – Grup idola Jepang Arashi kembali memberikan kejutan bagi penggemarnya yang tengah mengkarantina dirinya di rumah dengan menayangkan konser terbarunya bertajuk “”ARASHI LIVE TOUR 2017-2018 [untitled]” di layanan streaming YouTube secara gratis.

“Kami tahu sulitnya berada di rumah dengan sedikit pekerjaan, dan kami ingin melakukan apa pun yang kami bisa untuk membantu!
Cek YouTube sekarang untuk menonton sebagian “ARASHI LIVE TOUR 2017-2018 [untitled] sekarang!” cuit Arashi melalui Twitter-nya.
 

Kanal YouTube Arashi telah mengunggah konser terbarunya yang berdurasi sekira dua jam itu dan akan tayang secara terbatas hingga waktu yang belum ditentukan.

Ini merupakan kali pertama bagi grup idola naungan Johnny’s Entertainment untuk mengunggah konsernya secara gratis di YouTube.

Tur tersebut sebelumnya diadakan untuk mendukung album studio ke-16 mereka yang juga berjudul sama, “[untitled]”.

Sebelumnya, grup-grup naungan Johnny’s Entertainment lainnya seperti Hey! Say! JUMP! hingga King & Prince juga menghibur para penggemarnya di seluruh dunia melalui konser daring yang disiarkan lewat kanal YouTube resmi mereka, mulai tanggal 29 Maret-1 April.

Konser gabungan bertajuk “Johnny’s World Happy LIVE with YOU” ini merupakan langkah agensi yang sebelumnya telah membatalkan beberapa rencana konser mengingat penyebaran virus corona baru (COVID-19) yang merebak.

Sementara itu, dalam setahun terakhir, Johnny’s dan agensi lain akhirnya mulai merangkul platform video YouTube dengan kapasitas yang jauh lebih besar.

Pada bulan Maret, penggemar sangat senang ketika label musik Avex mulai mengunggah konser penuh dari banyak artis mereka termasuk Ayumi Hamasaki, AAA, Ami Suzuki, dan Do As Infinity.

 


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close