Sinema

Agensi bantah Kang Ha Neul pacaran dengan Lee Tae Eun

Jakarta (BBN INDONESIA) – Agensi Kang Ha Neul telah membantah rumor bahwa aktor asal Korea tersebut berpacaran dengan aktris Lee Tae Eun.

Seorang sumber dari agensi TH Company pun membantahnya dengan sebuah pernyataan.

“Mereka tidak menjalin hubungan romantis. Nenang benar keduanya melakukan perjalanan bersama, tetapi mereka hanya teman dekat. Empat hingga lima bintang lain dalam ‘Shinheung Military Academy’ juga ikut dalam perjalanan mereka,” ujar sumber dilansir Soompi, Minggu.

Bantahan dari agensi Kang Ha Neul muncul setelah Star Daily News mengutip sebuah pernyataan dari seorang sumber yang mengaku dekat dengan Kang Ha Neul.

“Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun bertemu dalam sebuah musikal “Shinheung Military Academy” pada 2018 dan mulai berkencan,” kata sumber itu.

“Mereka menjalin hubungan selama dua tahun dan mereka pun melakukan perjalanan bersama,” lanjutnya.

“Shinheung Military Academy” adalah sebuah musikal di mana Kang Ha Neul berperan saat ia melakukan wajib militer. Drama musikal ini dibuat untuk merayakan peringatan 70 tahun berdirinya angkatan bersenjata Korea Selatan.

Musikal ini pun dimainkan kembali pada 2019 untuk merayakan ulang tahun yang ke-100 atas berdirinya Pemerintahan Sementara Republik Korea.

 
 


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close