Sinema

Adaptasi TV “Snowpiecer” Bong Joon-ho tayang 17 Mei

Jakarta (BBN INDONESIA) – Adaptasi TV “Snowpiercer” karya Bong Joon-ho akan dirilis pada 17 Mei 2020 di TNT dan Netflix seluruh dunia kecuali Amerika Serikat dan China.

Serial yang diangkat dari film thriller sci-fi rilisan 2013 itu, 80 persen akan menggunakan dialog bahasa Inggris.

“Snowpiecers” asli bercerita tentang tujuh tahun setelah dunia memasuki zaman es baru di mana memperlihatkan manusia terakhir yang pergi menggunakan kereta dan dipisahkan oleh kelas sosial.

Saat mengelilingi dunia, kelas bawah memulai revolusi dengan melawan elit. Film itu dibintangi oleh Ed Harris, Tilda Swinton, Chris Evans, Jamie Bell dan lainnya.

“‘Snowpiercer’ adalah salah satu seri asli yang paling ditunggu-tunggu tahun 2020 dan dalam masa ini, penonton rindu akan tayangan yang menegangkan dan menarik,” ujar manajer umur TNT, Brett Weitz dilansir NME, Selasa.

“Sangat penting bagi kami untuk menepati janji bertemu dengan audiens di mana pun mereka berada, dan untuk itu, kami memajukan tanggal premier ‘Snowpiercer’ agar penggemar dapat menikmati seri futuristik ini lebih awal,” lanjutnya.

Adaptasi baru ini akan dibintangi Jennifer Connelly, Daveed Diggs, Micky Sumner dan lainnya. Sedangkan Bong Joon-ho menjabat sebagai produser eksekutif.

Bong Joon-ho baru-baru ini membuat sejarah di Oscar 2020 dengan “Parasite”. Film itu juga mendapat penghargaan untuk Sutradara Terbaik, Film Fitur Internasional Terbaik, dan Skenario Asli Terbaik.

“Parasite” juga akan diangkat untuk serial TV dan tayang di HBO.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close