Bali

Coklit Berlanjut, Ketua KPU Badung: Pilih Pemimpin yang Mulia

Mangupura (BBN INDONESIA) – Perhelatan pesta demokrasi untuk memilih pucuk pimpinan di ‘Gumi Keris’ Badung akan digelar tak lama lagi yakni tanggal 9 Desember 2020. Berbagai kegiatan dan tahapan Pilkada sudah dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Badung.

Menyikapi makin padatnya kegiatan tersebut Ketua PU Kabupaten Badung l Wayan Semara Cipta mengirimkan ke awak media sebuah video daring terkait proses pemutakhiran data dan coklit Jumat (07/08/2020).

Intinya menyampaikan, bahwa dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung atau Pilkada Serentak yang jatuh pada 9 Desember 2020 saat ini memasuki tahap proses pemutakhiran data pemilih dengan pencocokan dan penelitian (coklit) menerjunkan Petugas Pemutakhiran data Pemilih (PPDP).

“KPU Badung mulai dari jajaran penyelenggara di tingkat panitia pemilihan kecamatan, panitia pemungutan suara dan ujung tombaknya adalah para petugas PPDP yang melakukan coklit dari tanggal 15 Juli sampai dengan 13 Agustus 2020.
Kami sangat berharap partisipasi masyarakat  Badung untuk memastikan diri sudah terdaftar sebagai pemilih dan ketika para petugas kami datang ke rumah rumah untuk mempersiapkan kelengkapan dokumen berupa Kartu Keluarga dan KTP”, papar Semara Cipta yang akrab disapa Kayun Semara itu.

Ia menambahkan pelaksanaanya tetap memperhatikan protokol kesehatan dan keselamatan menggunakan masker, face shield, sarung tangan dan juga hand sanitizer.
“Mari bersama-sama kita sukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung 9 Desember 2020. Nayakottama Prayojana, mari memilih pemimpin yang mulia,” pungkas Ketua KPU Kayun.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close